Rabu, 02 September 2015

3 September 2015.
Assalamualaikum Wr Wb

....Persiapan untuk Hidrotubasi....

 Akhirnya saya dan suami mendapatkan konfirmasi di hari ini dari RSIA Tambak bahwa Hidrotubasi akan dilakukan di hari Sabtu 5 September 2015, kami pun diminta untuk sampai di RSIA jam setengah 9 pagi.
ok sedikit jelasin aja dari apa yang saya dapat dari internet tentang Hidrotubasi. Hidrotubasi kalau bahasa awamnya tiup rahim, jadi akan dimasukkan cairan antibiotik kedalam rahim untuk mengetahui ada penyumbatan atau tidak dan Hidrotubasi ini sekaligus membuka jalan apabila terjadi sumbatan.
Based on para ibu-ibu yang menanti keturunan dan udah nyobain Hidrotubasi katanya suaaakkiiit banget.

saat ini saya cukup worry apakah sakit atau tidak ? sakitnya sama seperti melahirkan normal apa tidak ? secara saya sudah pernah melahirkan secara normal dan rasa mulesnya itu yang sakit pooooollll.

Suami pun menanyakan kepada petugas RS (by phone) mesti disiapkan apa ? cukup datang sesuai jadwal dan tidak ada dibius dan mohon tidak berhubungan sebelum hidrotubasi...FYI saya hidro dihari ke-8 berhubung hari ke-9 dokter gak praktek karena itu hari Minggu hihihihi.


Kalau ada yang mampir ke Blog ini , sekali lagi mohon doanya ya semuanya agar kami dapat diberi kepercayaan untuk menerima keturunan kembali ..aamiin

wassalamualaikum Wr Wb.  cheers ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar