Senin, 31 Agustus 2015

Senin, 31 Agustus 2015....
Assalamualaikum wr.wb..


the result from our TTC part kesekian
Setelah di hari Rabu 12 Agustus 2015 disuntik Ovidrel dan di hari ke-2 sampai ke-5 diminta untuk minum Profertil. Sebagai info saja kalau sudah 3x siklus saya konsumsi profertil. Ya ternyata Allah SWT masih belum meridhoi kami untuk rejeki tersebut. Tanggal 29 Agustus 2015 saya pun flek.
Masih berharap kalau flek itu adalah tanda kehamilan, hal itu didukung dengan felling si suami yang bilang " kamu kya nya hamil deh " dan taaadaaa sore nya mulai deras. Sedih sih sudah pasti tapi yasudah namanya belum rejeki. Kesimpulannya haid saya maju 5 hari dari bulan kemarin yaitu tanggal 2 Agustus 2015.

Sesuai instruksi dokter Bote kalau belum rejeki bulan selanjutnya dihari ke-9 dihitung hari dari hari pertama haid akan dijadwal Hidrotubasi. You know what hari ke 9 saya di hari Minggu. Drop banget perasaan ini kok buat ikhtiar aja jadi susah ya..terlebih suami sepertinya dia sudah mulai benar-benar drop. Moodnya berantakan pas tau saya haid ( sorry ya Yah aku belum bisa hamil :( ).

ok saat ini saya lagi berusaha sms Dokter untuk kapan bisa Hidrotubasi. telepon ke RS nya agak gak ngebantu ya, mereka nanya dokter nunggu si dokter praktek bukan ditelepon. Sempet emosi karena kok udah tau kalau Hidrotubasi harus hari ke 9 -10 dimana dokter gak praktek tapi kok gak mau banget telepon.

Tau sih kalau suami gak akan baca blog ini, tapi Umi cuma mau sampaiin ke Ayah jangan Nyerah, Keep Ikhtiar, Keep Tawakal. Allah gak tidur, gak istirahat dan Dia tau mana yang terbaik saat ini dan kedepannya untuk hamba-hambaNya.

Insya Allah bisa segera dikasih.
sedikit minta doa disini buat yang sempetin baca Blog saya walapun kurang menarik tapi saya berharap bisa menjadi informasi bagi parents to be yang berjuang memiliki ANAK. Doakan agar saya dan suami bisa segera diberikan rejeki keturunan dan doakan juga agak kami bisa kelak menjadi orang tua yang baik untuk mendidik anak-anak kami.

Saya akan report lagi untuk kelanjutan Perjuangan ini.. ^^  Waalaikumsalam wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar