Senin, 26 Desember 2016

Hampir putus asa ( nyerah )

27 Des 2016, sudah hampir akhir tahun dan kami masih belum diberikan kesempatan untuk memiliki anak lagi.

Sebenarnya beberapa bulan lalu saya dan suami pernah nyoba obat China paifungwan (istri) dan obat China buat suami tapi lupa namanua huaaaa :'(

Review dari obat yang diminum suami : sperma berasa lebih banyak dan pak suami "pengen" terus ehheheheh

Review dari obat yang saya minum : pas haid selanjutnya berasa luar biasa mules jadi kami putuskan gak minum lagi dibulan berikutnya.

OK next episode,,
Kali ini dramatis banget karena keluarga udah nanyain kok blm hamil?, kenapa belom hamil? Emang gak mau punya adik ya?
Huh, pertanyaan yang sebenarnya saya males jawab dan yang ada melow kalau mah jawab.
Sekarang saya udah ngerasa putus asa kok belum kunjung hamil ya. Mau nyoba alternatif Lain jg Kayanya kok otak buntu.

Buat pada pasangan yang lagi promil dan lagi mampir Ke blog saya, please help us to share your Promil ya dan kasih masukkan jg buat kita yang lagi drop huuuuuuuuu



6 komentar:

  1. Hi mbak,inu promil anak k2? Yg pertama usia brp? Aku bingung soalnya baca di tulisan mbak bilang usia pernikahan 1thn lbh di 2015�� Apa pernah kgugurankah?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum mba, salam kenal. Ayo mba semangat lagi, jangan berputus asa dari rahmat Allah.
    Aku udah 2 tahun lebih nikah, dan LDR dg suami. Aku udah 2 kali keguguran, dan udah 1 tahun dari yg terakhir belum isi sampai sekarang.
    Anugerah keturunan itu mutlak dari Allah, namun setiap doa dan usaha kita didengar disaksikan dan dinilai Allah.. Gak ada yang sia2... dan teruslah bersangka baik kepada Allah. Allah tidak menguji diluar kemampuan hambaNya.

    Bukan maksud menggurui mba, sebenarnya aku ngomen gini juga sekalian biar semangatku nambah.
    Semoga kita dan teman2 disana yang mendambakan keturunan segera diberikan keturunan yang baik oleh Allah. Aamiin ya rabbal aalamin

    BalasHapus
  3. Semangaatt mbakk saya juga lagi promil ini.
    Kalau kepentok setahun belum juga rencana mau inseminasi.
    Cobain inseminasi aja mbakk kalau ada rejeki lebihh siapa tau bisa berhasil.
    Semangatt insyallahhh kalau Allah SWT. berkehendak bisa hamil :)

    BalasHapus
  4. Halo, aku boleh tanya itu obat Cina yang dimaksud itu sudah ingat namanya dan beli dimana? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya bai fung wan klo gak salah mba hehehe..aku beli di toko mandjur via online

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus